Penyematan Brevet Cakra Jadi Kebanggaan Prajurit Kostrad

 Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi
 Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi

Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi memimpin Upacara Penutupan Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gel.II, Tradisi Pembaretan dan Penyematan Brevet Cakra Tahun 2016, bertempat di daerah latihan Kostrad, Pantai Palangpangan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (30/10/2016).
Kegiatan tersebut sebagai bentuk pengukuhan dan penerimaan para prajurit terpilih TNI AD menjadi bagian dari keluarga besar Kostrad. Sebelumnya mereka telah mengikuti serangkaian kegiatan latihan dan pembinaan Tradisi. Pada kesempatan tersebut Pangkostrad menyematkan Brevet Cakra kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono.
”Terima kasih atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para prajurit Kostrad dalam mengikuti dan menyelesaikan Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang II. Saya yakin bahwa apa yang telah ditempuh dalam rangka mencapai standarisasi kemampuan khusus yang dituntut bagi setiap prajurit Kostrad," jelas Pangkostrad.
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) mengapresiasi upaya yang sudah dilaksanakan Pangkostrad dalam menyelenggarakan Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad sehingga prajurit yang masuk ke satuan di jajaran TNI AD benar-benar siap dan memiliki kemampuan sesuai dengan yangg diharapkan. (*)
Sumber : http://krjogja.com/web/news/read/14217/Penyematan_Brevet_Cakra_Jadi_Kebanggaan_Prajurit_Kostrad

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak