Inilah Makanan Tentara dari Berbagai Negara

Makanan tentara memang berbeda dengan makanan kita sehari-hari. Bagi tentara mereka tidak akan makan seperti hamburger atau pizza saat sedang bertugas di medan perang.
Makanan yang mereka bawa telah ditentukan ukurannya gizinya untuk setiap orang. Makanan tentara ini dibawa sebagai bekal makan. Biasanya makanan tentara ini ringan, awet dan tahan lama.
Kalau istilah internasionalnya makanan tentara ini disebut MRE (Meal, Ready to Eat). Berikut ini makanan tentara dari berbagai negara di seluruh dunia.
1. Kanada
MRE dari Kanada ini berisi roti hamburger, dendeng, dua minuman olahraga, semangka, kopi espresso dan teh jeruk.
Dalam paket itu juga ada selai kacang dan selai raspberry, Frank's Red Hot Chili Sauce, permen, korek api, tisu basah dan Snickers.
Makanan Tentara Kanada
2. Jerman
Dalam paket makanan tentara orang Jerman itu berisi minuman olahraga yang disebut 'Fantasie', kopi, roti, biskuit, teh, gula, coklat, dan permen karet. Ada juga roti, tahu tumis, kerupuk, fruit mousse.
Makanan Tentara Jerman
3. Amerika
Makanan tentara Amerika ini sebagin besar terdiri dari keju dan omelet sayuran.
Kemudian di kantongnya ada minuman panas, cappuccino bubuk, sachet mentega dan salsa, kerupuk, scone, minuman sari dibumbui, paket granola dan omelet kering.
Makanan Tentara Amerika
4. Swedia
Makanan tentara Swedia cukup enak sepertinya karena berisi couscous ayam dibumbui dengan paprika hijau bel, kacang hijau, bawang, tepung kentang dan aprikot
Dengan dibungkus kantong plastik bagus, itu juga berisi selai kacang, kopi, karet, permen keras, dan roti gandum dari merek AS.
Makanan Tentara Swedia
5. Jepang
Jepang punya ciri khas dalam paket makanan tentaranya. Makanan tentara Jepang berisi kari daging sapi, nasi putih kukus, daging babi, dan sosis.
Makanan Tentara Jepang
6. Inggris
Paket makanan tentara MRE Inggris ini terdiri dari makan malam daging domba dan kentang lengkap dengan dessert puding.
Makanan Tentara Inggris
7. Estonia
Tentara di Estonia akan disuguhi daging ayam dan daging sapi rebus Eropa yang dikenal sebagai gulai.
Juga beberapa buah untuk dehidrasi, serbuk minuman energi rasa peach, korek api, garam dan merica, kopi, gula, dan beberapa paket biskuit asin.
Makanan Tentara Estonia
8. Singapura
Paket makanan tentara Singapura mirip punya Jepang, bahkan semua makanan itu halal.
Terdiri dari mie goreng Mongolia, masala nasi ayam dan makanan penutup yang terbuat dari kacang tanah dan akar teratai.
Makanan Tentara Singapura
9. Indonesia
Dilansir dari TribunManado, ini adalah Nasuntempur yang merupakan makanan yang dipakai untuk situasi darurat termasuk pada saat bertempur.
Cara masaknya dengan direbus atau dipanaskan memakai kompor kecil. Nasuntempur ini memiliki berbagai rasa ada rasa ayam, rendang, sosis, dan lain-lain.
Makanan Tentara Indonesia
Sumber : http://style.tribunnews.com/2016/11/21/yuk-intip-makanan-tentara-dari-berbagai-negara-enak-atau-menjijikkan?page=4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak