Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Saab Jor-Joran di Indo Defence, Apa yang Akan Ditawarkan?

Sebagai salah satu perusahaan pertahanan yang sedang berkompetisi mendapatkan porsi anggaran belanja pertahanan Indonesia, sudah pasti Saab bakal mengeluarkan jurus-jurus andalannya di pagelaran Indo Defence Expo & Forum 2016 tanggal 2-5 November mendatang.
Apa yang akan Saab promosikan dalam perhelatan akbar ini?
1. Gripen, pesawat tempur multiperan paling canggh di dunia.
Teruji, terbukti, dalam masa produksi dan selalu siap tersedia, Gripen disebut-sebut menjadi salah satu pesawat tempur yang sesuai dengan kebutuhan Indonesia untuk memenuhi kekuatan udara abad ke-21. Simulator kokpit Gripen buatan Saab akan hadir di stand Saab selama pameran. Pengunjung Indo Defence bisa menjajal secara langsung simulator kokpit Gripen.
Gripen 
2. GlobalEye, sistem pengawasan multiperan buatan Saab yang revolusioner.
Dengan radar Erieye ER yang paling baru, kapabilitas misi ganda yang canggih dari C4I, GlobalEye menggabungkan peran sistem peringatan dan kendali udara, patroli maritim dan pengawasan darat semuanya dalam satu platform. GlobalEye dapat memberikan keamanan dan kewaspadaan penuh untuk Indonesia.
GlobalEye 
3. Sistem pertahanan udara berbasis darat (GBAD, Ground Based Air Defence).
Saab mempunyai kapabilitas untuk memberikan solusi GBAD yang lengkap dan mutakhir ke Indonesia. Di Indo Defence 2016 saksikan kombinasi yang unik antara sistem misil RBS 70 NG dan radar Giraffe 1X AESA.
radar Giraffe 1X AESA
4. Sistem pertempuran laut.
Saab dapat memberikan kapabilitas peperangan laut yang melingkupi semua lini, dari misil sampai sensor, semua terintegrasikan dengan sistem manajemen pertempuran (Combat management systems) untuk segala jenis kelas kapal. Saab siap untuk menyediakan beragam solusi sistem manajemen pertempuran untuk program maritim Indonesia di masa depan. (Remigius Septian)
Combat management systems
Sumber : http://angkasa.co.id/
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Saab Jor-Joran di Indo Defence, Apa yang Akan Ditawarkan? "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top