Uji Siap Tempur Kompi Denpal Divif 2 Kostrad

Kompi Denpal Divif 2 Kostrad
Kompi Denpal Divif 2 Kostrad

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi yang terintegrasi dengan Batalyon Kavaleri 8 dan Batalyon Kesehatan Divif 2 Kostrad. Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Denpal Divif 2 Kostrad bertempat di Daerah Latihan Karangkates dan Kalipare Kabupaten Malang.
UST dimulai dari tanggal 28 Nopember- 01 Desember 2016. Pada latihan ini terdapat beberapa materi latihan yang akan dilihat dan dinilai sesuai dengan Check List yang dibagikan kepada tiap penilai, sehingga dapat diakumulasikan dalam bentuk angka untuk mendapatkan hasil final terhadap penguasaan materi latihan di setiap kompi. Selain itu juga dapat terpantau tingkat pembinaan personil dikaitkan masalah keahlian sesuai komoditi dalam menangani suatu permasalahan materi Peralatan dalam hubungan Kompi.
Materi latihan yang dilaksanakan meliputi komoditi Peralatan dikombinasikan dengan gerakan perorangan sehingga dapat tercipta kolaborasi latihan yang selaras dan terpadu, dengan pengertian selain mengasah kemampuan Kecabangan Peralatan juga kemampuan Militer Umum.
Materi latihan Peralatan meliputi komoditi Kendaraan yang menitik beratkan pada penanganan dan penggantian suku cadang, sistem pengereman, kelistrikan yang rusak, mengatasi rantai Tank yang putus, perbaikan kendaraan . Sedang komoditi senjata fokusnya terhadap perbaikan jenis senjata GPMG Mag 58 dan perbaikan SMB. (*)
Sumber : http://www.krjogja.com/web/news/read/17934/Uji_Siap_Tempur_Kompi_Denpal_Divif_2_Kostrad

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak