Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Devtac Jepang Kembangkan Helm Serbu Tempur Full-Face

Helm Serbu Tempur Full-Face
Helm Serbu Tempur Full-Face 

Perusahaan Devtac, bekerja sama dengan Trust International Group, mengembangkan helm serbu tempur baru untuk operasi pasukan khusus dan tim serbu SWAT. Devtac adalah sebuah perusahaan alat pelindung (protective gear) di Jepang yang memproduksi helm balistik dan perlengkapan balistik wearable lainnya.
Helm full-face baru yang unik tersebut ditampilkan pada pameran pertahanan IDEX 2017 di Abu Dhabi. Menurut perusahaan tersebut, delapan negara telah menyatakan minat dan sudah memesan sampel untuk pengujian.
Helm serbu tempur full face tersebut digunakan untuk melindungi tentara dari pecahan peluru dan tembakan ke kepala (headshot) yang mematikan. Dengan konstruksi yang mampu menghentikan peluru 0.44 Magnum, helm ini merupakan perlindungan yang serius untuk operasi pasukan khusus. Menghentikan peluru dengan topeng balistik tidak berarti bahwa tentara penggunanya dapat terhindar sepenuhnya dari cedera, tapi helm full face ini meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup.
Helm serbu ini disatukan bagian depan dan belakangnya oleh magnet N52 neodymium yang juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan dan mengurangi lembaran pelat antipeluru pada pipi dan memasang perangkat penglihatan atau optik yang terpisah.
Sumber : http://defence-blog.com/
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Devtac Jepang Kembangkan Helm Serbu Tempur Full-Face "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top