Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Rusia telah Selesaikan Pengiriman MANPADS SA-24 Igla-S ke Brasil

MANPADS SA-24 Igla-S
MANPADS SA-24 Igla-S 

Rusia telah menyelesaikan pengiriman man-portable air defense system (MANPADS) Igla-S (pengkodean NATO: SA-24 Grinch) ke Brasil, Deputi Direktur Pelayanaan Federal untuk Kerjasama Teknik Rusia, Anatoly Punchuk, yang memimpin delegasi Rusia pada pameran senjata internasional LAAD 2017 di Rio de Janeiro Brasil 04 - 07 April mengatakan kepada TASS.
"Kontrak tahun 2015 untuk memasok Brasil dengan MANPADS Igla-S telah selesai," kata Punchuk.
Dia menekankan bahwa MANPADS jenis ini juga telah diekspor ke Brazil sebelumnya.
"Mitra Brasil kami menghargai karakteristik dari sistem pertahanan udara buatan Rusia," tambah sang deputi direktur.
SA-24 Grinch (nama Rusia Igla-S 9K338) adalah generasi terbaru dari sistem rudal pertahanan udara portabel Rusia. Igla-S mampu
menghancurkan sasaran pada ketinggian sampai 5-7 km. Dilengkapi dengan hulu ledak High-Explosive Fragmentation (HE-FRAG) dengan berat 2,5 kg, sementara berat keseluruhan sistem siap tembak sekitar 19 kg.
MANPADS SA-24 Grinch Igla-S dirancang untuk digunakan terhadap sasaran terlihat sebagai pesawat taktis, helikopter, wahana udara tak berawak (UAV), rudal jelajah, baik berhadapan atau atau membelakangi, di tengah gangguan alam atau gangguan perangkat countermeasure. SA-24 Grinch Igla-S memiliki efektivitas yang tinggi dan peningkatan jangkauan. SA-24 Grinch Igla-S juga mampu melakukan pembidikan sasaran di malam hari.
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Rusia telah Selesaikan Pengiriman MANPADS SA-24 Igla-S ke Brasil "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top