Frigat Admiral Gorshkov Bergabung dengan Angkatan Laut Rusia Pada Bulan November

Frigat Admiral Gorshkov
Frigat Admiral Gorshkov 

Kapal frigat terbaru Proyek 22350, Admiral Gorshkov, akan mulai bertugas dengan Angkatan Laut Rusia pada November mendatang, ujar Kepala Direktorat Pembangunan Kapal Angkatan Laut Kementerian Pertahanan Rusia Vladimir Tryapichnikov, kepala Direktorat Kapal Angkatan Laut Direktorat Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pada hari Selasa.
Menurut pejabat tersebut, Admiral Kasatonov, kapal proyek kedua 22350, diperkirakan akan bergabung dengan Angkatan Laut Rusia pada tahun 2018. Kedua kapal frigat dibangun oleh galangan kapal Severnaya Verf.
"Frigat Admiral Gorshkov dan kapal pendukung logistik Elbrus akan bergabung dengan armada pada bulan November," kata Rear Adm. Tryapichnikov mengatakan pada upacara peluncuran kapal pengintai Rusia Ivan Khurs di St Petersburg Rusia.
Frigat Proyek 22350 memiliki bobot 4.500 ton, kecepatan maksimum 29 knot, jarak tempuh hingga empat ribu mil laut dengan kecepatan berlayar 14 knot, dan dapat berlayar selama 30 hari tanpa bekal ulang.
Tryapichnikov mengatakan, AL Rusia diperkirakan akan mendapatkan empat kapal Proyek 22350 hingga tahun 2025. Kapal-kapal tersebut akan dimodernisasi setelah keempat-empatnya diterima angkatan laut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak