Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Jaring Material Nazi, Militer Jerman Inspeksi Semua Barak

Menteri Pertahanan Jerman
Menteri Pertahanan Jerman 

Kementerian Pertahanan Jerman melakukan inspeksi di setiap barak militer di Jerman, setelah memorabilia era Nazi ditemukan di dua barak militer negara tersebut.
Dalam sebuah keterangan, pihak kementerian mengatakan komando tersebut berasal dari inspektur jenderal Bundeswehr atau angkatan bersenjata Jerman.
Semua barak akan dicari materi yang terkait dengan Wehrmacht, tentara yang melayani Adolf Hitler.
Langkah ini menyusul skandal yang berkembang mengenai ekstremisme di dalam tentara Jerman.
Pada akhir April, seorang letnan tentara Jerman diamankan setelah diduga merencanakan untuk melakukan serangan senjata yang disamarkan sebagai pengungsi Suriah.
Jaksa di Frankfurt mengatakan bahwa tersangka berusia 28 tahun tersebut memiliki "latar belakang xenofobia".
Menteri Pertahanan Jerman Ursula von der Leyen membatalkan rencana perjalanan ke AS dan melakukan perjalanan ke garnisunnya di Illkirch.
Petugas menemukan memorabilia Wehrmacht secara terbuka ditampilkan di sana di common room, meski ada larangan pada simbol Nazi.
Barak kedua, Fuerstenberg di Donaueschingen, barat daya Jerman, kemudian tersedot ke dalam skandal tersebut pada hari Sabtu setelah sebuah kabinet display ditemukan berisi helm era Nazi.
Dikabarkan Reuters bahwa gambar tentara Wehrmacht ditemukan di dinding, bersama dengan pistol Nazi, helm dan dekorasi militer lainnya.
Juru bicara kementerian mengatakan bahwa barang-barang yang ditemukan di Donaueschingen tidak termasuk benda-benda Nazi yang dapat dihukum berdasarkan hukum Jerman, seperti swastika.
Namun, Von der Leyen sebelumnya pernah menegaskan bahwa ia tidak akan mentolerir penghormatan Wehrmacht di tentara hari ini. [mel]
Sumber : http://dunia.rmol.co/read/2017/05/07/290516/Jaring-Material-Nazi,-Militer-Jerman-Inspeksi-Semua-Barak-
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Jaring Material Nazi, Militer Jerman Inspeksi Semua Barak "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top