Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Putin: Sejarah Ajarkan Kita untuk Selalu Waspada

Presiden Rusia Vladimir Putin
Presiden Rusia Vladimir Putin  

Presiden Rusia Vladimir Putin menuturkan, perang yang terjadi di masa lalu telah mengajarkan Rusia untuk selalu waspada. Hal itu disampaikan Putin saat peringatan Victory Day di Lapangan Merah, Moskow.
Putin menuturkan, Rusia sanggup untuk mengahalau ancaman yang datang. Namun, hanya ancaman yang datang di dalam negeri, sedangkan untuk menghalau ancaman dalam skala lebih luas, Putin menyebut perlu adanya kerjasama internasional.
"Pelajaran dari perang masa lalu mengingatkan kita untuk waspada dan Angkatan Bersenjata Rusia mampu memukul mundur setiap agresi potensial," kata Putin dalam pidatonya, seperti dilansir Reuters pada Selasa (9/5).
"Tapi untuk pertempuran yang efektif dengan terorisme, ekstremisme, neo-Nazisme dan ancaman lainnya, seluruh masyarakat internasional perlu dikonsolidasikan. Kami terbuka untuk kerja sama semacam itu," sambungnya.
Terkait peringatan Victory Day, peringatan ini diwarnai dengan parade militer besar-besaran. Sejumlah senjata dan kendaraan tempur Rusia tampak dilibatkan dalam parade militer. Tampak tank Armata, sistem pertahanan udara S-400, rudal balistik Iskander-M, da juga sistem pertahanan udara BUK-M2 dan TOR-M2U.
Sumber : https://international.sindonews.com/read/1203888/41/di-peringatan-victory-day-rusia-unjuk-kekuatan-militer-1494333268
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Putin: Sejarah Ajarkan Kita untuk Selalu Waspada "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top