SITDEF-2017 : Rosoboronexport Jorjoran Tampilkan Produk Teknologi Pertahanan di Peru

Salah Satu Produk Rosoboronexport
Salah Satu Produk Rosoboronexport 

Produsen persenjataan asal Rusia, Rosoboronexport tampil jorjoran di ajang 7th International Exhibition of Technology in Defense and Prevention of Natural Disasters (SITDEF-2017). Dalam pameran persenjataan internasional yang digelar di Peru itu, Rosoboronexport tampilkan lebih dari 250 produk teknologi persenjataan dan pertahanan mereka.
“Stand pameran Rosoboronexport akan berisi lebih dari 250 sampel produk militer. Banyak di antaranya telah digunakan oleh Angkatan Kedirgantaraan Rusia dan terbukti sebagai persenjataan yang dapat diandalkan, berkualitas tinggi, tidak bermasalah. Persenjataan yang memiliki kemampuan untuk memenuhi tugas tempur di dunia nyata,” terang Rosoboronexport dalam keterangan resminya seperti dikutip Sputnik.
Lebih lanjut disebutkan bahwa pesawat latih Yakovlev Yak-130, pesawat tempur Mikoyan MiG-29M dan Sukhoi Su-30 dianggap paling menjanjikan untuk mendapatkan pangsa pasar ekspor di kawasan Amerika Latin. Tak hanya itu, helikopter Mi-171Sh, Mil Mi-28NE dan Mil Mi-35M pun juga menjadi daya tarik yang potensial.
Selain pesawat, negara-negara Amerika Latin pun juga tertarik pada MBT (main battle tank) T-90S dan APC (armored personnel carriers) BTR-80 serta BTR82A.
Pameran persenjataan internasional yang diadakan oleh Peru ini merupakan acara dua tahunan yang digelar sejak tahun 2007. Pameran ini digelar pada Kamis (18/5/2017) dan berakhir pada minggu (21/5/2017) lalu. Fery Setiawan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak