Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Ada Investor Helm Militer Ingin Buka Pabrik di Mijahan

PT Molay Satrya Indonesia
PT Molay Satrya Indonesia  

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan militer akan membangun pabrik di kawasan Mijahan, Kecamatan Semanu, Gunungkidul.
Rencananya pabrik itu mulai dibangun di 2018 mendatang. Perusahaan tersebut akan membangun pabrik perlengkapan militer seperti helm, sarung tangan hingga baju antipeluru.
Sekretaris Daerah Gunungkidul Drajat Ruswandono mengungkapkan Pemerintah Kabupaten sudah bertemu dengan PT Molay Satrya Indonesia terkait dengan rencana membangun pabrik perlengkapan militer di Mijahan. Pada Jumat (2/6/2017) lalu bahkan sudah ada pertemuan antarkedua belah pihak guna membahas masalah perizinan penggunaan ruang pembangunan pabrik.
“Baru langkah awal untuk investasi. Namun, Pemkab sangat mengapresiasi langkah dari investor untuk menanamkan modalnya di Gunungkidul,” katanya, Minggu (4/6/2017). Menurut Drajat, dalam pertemuan dengan PT Molay, selain membahas masalah perizinan, juga memperkenalkan terkait dengan aneka usaha yang akan diproduksi.
Sumber : http://www.solopos.com/2017/06/05/investasi-gunungkidul-ada-investor-helm-militer-ingin-buka-pabrik-di-mijahan-822467
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Ada Investor Helm Militer Ingin Buka Pabrik di Mijahan "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top