ISIS Digempur Kapal Perang Admiral Essen (751) dan Kapal Selam Krasnodar (K-148) AL Rusia

Kapal Perang Admiral Essen (751)
Kapal Perang Admiral Essen (751) 

Kapal perang dan kapal selam Rusia menembakkan rudal jelajah Kalibr dari Laut Mediterania dengan target ekstremis ISIS di sekitar Kota Palmyra, Suriah, menurut keterangan Moskow, Rabu.
Kapal berukuran sedang, frigat Admiral Essen, dan kapal selam, Krasnodar, meluncurkan empat tembakan terhadap alutsista dan gerilyawan ISIS yang telah meninggalkan basis utama mereka di Raqa, menurut keterangan militer Rusia.
"Serangan mengenai seluruh target," menurut pernyataan militer Rusia, tanpa menjelaskan secara rinci kapan penyerangan itu terjadi.
Moskow mengatakan militer Amerika Serikat, Turki dan Israel sudah diinformasikan mengenai peluncuran rudal lewat jalur komunikasi yang ada.
Presiden Rusia, Vladimir Putin, juga diberitahu mengenai keberhasilan serangan itu oleh Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, menurut pernyataan Kremlin.
Rusia telah melakukan kampanye pengeboman sejak 2015 untuk mendukung Presiden Suriah, Bashar al-Assad, dan memiliki sebuah satuan angkatan laut yang dikirim ke Mediterania timur untuk menyokong kekuatannya, demikian AFP.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak