Korea Selatan Akan Bangun Pabrik Komponen Mesin Pesawat Terbang di Vietnam

Hanwha Techwin Korea Selatan
Hanwha Techwin Korea Selatan 

Hanwha Techwin Korea Selatan telah memilih sekitar 100.000 meter persegi lahan di dekat Hanoi, Vietnam untuk membangun pabrik untuk memproduksi bagian-bagian mesin pesawat terbang dan meminta persetujuan investasinya dari pemerintah Vietnam. Jika disetujui, perusahaan tersebut akan memulai pembangunan pabrik pada bulan Agustus dan mengoperasikan pabrik tersebut mulai pada paruh kedua tahun 2018. Luas pabrik tersebut sekitar 60.000㎡, yang sekitar delapan kali ukuran lapangan sepak bola.
Hanwha Techwin berencana untuk memperluas penjualan komponen pesawat sipil sampai sekitar 1 triliun won (US $ 900 juta), yang merupakan tingkat teratas di industri pembuatan suku cadang pesawat, pada tahun 2025 dengan memperluas kapasitas produksi komponen mesinnya melalui pendirian pabrik diluar negeri.
Hanwha Techwin mengembangkan volume bisnis suku cadang mesinnya dengan memenangkan pesanan komponen skala besar dari produsen mesin kelas dunia seperti GE, Pratt & Whitney (P & W) dan Rolls-Royce.
Karenanya, Hanwha Techwin memilih Vietnam sebagai basis produksi dengan lingkungan logistik yang bagus dan daya saing biaya tinggi di antara banyak daerah kandidat dengan secara strategis mempelajari kelayakan sebuah rencana untuk pendirian pabrik manufaktur komponen luar negeri,
"Pembuat komponen mesin pesawat seperti Dynamic Precision, Barns dan Magellan juga memperluas kapasitas produksinya dengan membangun pabrik manufaktur di dalam dan luar negeri," kata seorang pejabat Hanwha Techwin. "Ke depan, berdasarkan kemampuan teknologinya, Changwon Factory akan berfungsi sebagai basis produksi untuk produk bernilai tambah tinggi, memberikan dukungan teknis ke pabrik di Vietnam. Basis di Vietnam akan bertanggung jawab atas produksi produk yang membutuhkan daya saing harga dengan memanfaatkan kemampuan teknologi dan kemampuan Changwon Factory yang superior. "

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak