Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Yuri Borisov : Kementerian Pertahanan Rusia Akan Terima Helikopter Serang Ka-52 Alligator Sebanyak 14 Unit

Helikopter Serang Ka-52 Alligator
Helikopter Serang Ka-52 Alligator 

Kementerian Pertahanan Rusia akan mendapatkan 14 helikopter serang Ka-52 Alligator pada akhir tahun dan 50 totalnya sampai tahun 2020, kata Wakil Menteri Pertahanan Rusia Yuri Borisov pada hari Sabtu (3/6).
"Tahun ini, program pengadaan senjata negara mempertimbangkan pengiriman 14 helikopter Ka-52 dan 50 helikopter akan dikirim sampai 2020 untuk memenuhi kontrak saat ini," kata Borisov saat mengunjungi pabrik penerbangan Progress.
Pejabat tersebut mengunjungi pabrik tersebut untuk melihat apakah mereka siap untuk memenuhi program pengadaan senjata baru untuk tahun 2018-2025, yang baru-baru ini diajukan untuk mendapatkan persetujuan kepada pemerintah Rusia.
Helikopter Ka-52 Alligator (NATO: Hokum-B) dibuat untuk menghancurkan kendaraan lapis baja, pasukan musuh, dan target udara berkecepatan rendah dari musuh. Persenjataan Ka-52 terdiri dari roket, peluru kendali dan meriam 30mm. Ka-52 dapat digunakan pada siang atau malam hari dalam kondisi cuaca apa pun, termasuk di daerah beriklim panas, di dataran tinggi, dan di garis lintang Arktik.
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Yuri Borisov : Kementerian Pertahanan Rusia Akan Terima Helikopter Serang Ka-52 Alligator Sebanyak 14 Unit "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top