Angkatan Udara Rusia Akan Terima Pengiriman 100 Unit Pesawat dan Helikopter Baru pada Tahun 2018

Angkatan Udara Rusia
Angkatan Udara Rusia 

Tahun 2018 lebih dari seratus pesawat dan helikopter baru akan diterima AU Rusia, ungkap Komandan AU Rusia Kolonel Viktor Bondarev.
"Kami akan menerima tidak kurang dari tahun ini Lebih dari seratus mesin baru, ditambah modernisasi dan perombakan kombatan (pesawat tempur) armada perang kami diperbarui dengan sangat baik," ujar Bondarev kepada wartawan pada pameran ke-13 International Aviation and Space Salon MAKS-2017.
Berbicara tentang program persenjataan persenjataan baru untuk tahun 2018-2025, yang sekarang sedang dikembangkan di negara ini, Bondarev menekankan bahwa "penerbangan itu disukai."
Menurutnya, pemerintah mengutamakan pembaruan aviasi dalam Program Persenjataan Negara 2018 - 2025 yang saat ini sedang dikembangkan. Militer Rusia meminta 30 triliun rubel untuk anggaran pengadaan selama periode tersebut.
“Semua orang paham bahwa negara-negara di dunia sedang mengembangkan komponen kedirgantaraan, di mana ada teknologi baru, perkembangan, kemajuan. Pada akhirnya, ini juga mempengaruhi perkembangan ekonomi dan industri nasional," tutur Bondarev.
International Aviation and Space Salon MAKS-2017 di kota Zhukovsky di wilayah Moskow mulai dibuka pada hari Selasa dan pameran ditutup pada hari Minggu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak