Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Inggris Beli 2.747 Kendaraan Taktis Oshkosh JLTV

 Kendaraan Taktis Oshkosh JLTV
 Kendaraan Taktis Oshkosh JLTV 

Departemen Luar Negeri AS telah menyetujui kemungkinan Foreign Military Sale (FMS) kendaraan Oshkosh Joint Light Tactical Vehicles (JLTV) dan asesorisnya ke Inggris, kata Badan Kerjasama Pertahanan Keamanan Pertahanan Amerika Serikat (Defense Security Cooperation Agency - DSCA) dalam sebuah pernyataannya.
Pemerintah Inggris telah mengajukan permintaan penjualan sejumlah 2.747 Joint Light Tactical Vehicles (JLTV). Permintaan ini juga mencakup baseline integration kits, basic issue item kits, B-kit armor, engine arctic kits, fording kits, run-flat kits, spare tire kits, silent watch kits, power expansion kits cargo cover kits, pelatihan pemelihara dan operator, bantuan teknis dan dukungan logistik pemerintah AS, dan elemen logistik dan dukungan program lainnya. Total perkiraan biaya penjualan adalah $1,035 miliar.
DSCA menyampaikan dokumen yang dibutuhkan untuk memberitahukan Kongres tentang kemungkinan penjualan tersebut.
Joint Light Tactical Vehicle (JLTV) adalah program militer Amerika Serikat (khususnya Angkatan Darat AS, USSOCOM, dan Korps Marinir AS) untuk mengganti sebagian kendaraan Humvee dengan keluarga kendaraan yang lebih dapat bertahan dengan muatan yang lebih besar. Program JLTV disetujui pada tahun 2006.
Varian-varian JLTV mampu melakukan tugas sebagai pembawa persenjataan, utilitas, komando dan pengandalian, ambulans, pengintaian dan berbagai peran dukungan taktis dan logistik lainnya.
L-ATV Oshkosh terpilih sebagai pemenang program JLTV pada tanggal 25 Agustus 2015 dan Oshkosh mendapatkan kontrak produksi awal untuk 16.901 unit JLTV.
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Inggris Beli 2.747 Kendaraan Taktis Oshkosh JLTV "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top