Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya Capai 1000 Jam Terbang

Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya
Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya  

Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya, salah satu penerbang dari Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin menorehkan prestasi yang membanggakan, dengan telah mencapai 1000 jam terbang di atas cockpit pesawat tempur F-16 fighting falcon, Kamis (6/7). Pencapaian ini sendiri ditandai dengan sebuah acara tradisi yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 16.
“Sebagai penjaga kedaulatan negara dan bangsa di udara, tentu TNI Angkatan Udara akan membutuhkan para penerbang yang handal serta memiliki kemampuan dan keahlian yang mumpuni, dimana hal tersebut kan didapat seiring dengan pendidikan dan pelatihan yang dilalui, serta bertambahnya jam terbang, sehingga mampu mendukung satuan untuk mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A.
Untuk itu, atas prestasi yang diraih oleh Lettu Pnb Nehemia Anang W, Danlanud atas nama pribadi dan keluarga besar Lanud Rsn mengucapkan selamat dan turut berbangga, karena untuk mencapai prestasi ini bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi memerlukan kerja keras serta dedikasi yang tinggi.
“Jangan cepat berpuas diri, namun jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk dapat mencapai hasil yang lebih tinggi serta meningkatkan profesionalisme, sehingga mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas yang diemban”, pesan Danlanud.
Tak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang telah diberikan oleh Komandan Skadron Udara 16 beserta jajarannya, sehingga salah satu penerbangnya mampu meraih pencapaian 1000 jam terbang.
Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya sendiri dilahirkan 28 tahun silam di Yogyakarta. Perwira lulusan AAU 2011 dan Sekolah Penerbang (Sekbang) A-83 ini dalam kesehariannya bertugas sebagai Ps. Kasubsilat Skadron Udara 16 Lanud Rsn.
Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Kasi serta seluruh personel Skadron Udara 16.
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Lettu Pnb Nehemia Anang “Kestrel” Wijaya Capai 1000 Jam Terbang "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top