Perusahaan Korporasi Pembuat Mesin UEC Tandatangani Kontrak untuk Perbaikan Mesin Su-30MKM Milik TUDM

AL-31FP
AL-31FP 

Perusahaan korporasi pembuat mesin pesawat tempur UEC dalam ajang MAKS-2017 telah menandatangani sebuah paket kesepakatan mengenai perbaikan mesin AL-31FP yang akan dipasang pada pesawat tempur Su-30MKM Malaysia, demikian keterangan pers UEC kepada para wartawan pada hari Rabu.
"UEC yang turut berpartisipasi dalam pameran International Aviation and Space Salon yang diadakan di kota Zhukovsky dalam pameran kedirgantaraan MAKS 2017 telah membuat sejumlah kesepakatan mengenai perombakan armada mesin turbojet AL-31FP dan unit mereka yang terpasang pada pesawat tempur multi peran Su-30MKM milik Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM).
Dokumen tersebut ditandatangani oleh direktur umum UEC Alexander Artyukhov dan direktur umum perusahaan Malaysia ATSC (Aerospace Technology Systems Corp.) Mohd Fadzar di hadapan Panglima Tertinggi RMAF Malaysia, Dato Sri Haji Affendi .
"Bagi kami, Malaysia adalah salah satu mitra utama di kawasan Asia Pasifik. Sebagai bagian dari pengembangan kerjasama dengan mitra Malaysia, perusahaan kami tertarik pada pembentukan sistem dukungan teknis purna jual yang komprehensif dari produk yang telah dikirim sebelumnya.
"Saya yakin bahwa kesepakatan yang ditandatangani hari ini akan memperkuat fondasi hubungan kita dengan operator Malaysia" - dikutip dalam pesan dari kata Artyukhov.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak