Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Rusia dan Indonesia Sedang Bernegosiasi Pasokan Kapal Selam Project 636 "Varshavyanka" Buatan Rusia

Kapal Selam Project 636 "Varshavyanka"
Kapal Selam Project 636 "Varshavyanka" 

Rusia dan Indonesia sedang bernegosiasi pasokan kapal selam Rusia Project 636 "Varshavyanka" demikian dilaporkan FSMTC Rusia.
"Negosiasi sedang berlangsung dengan Indonesia untuk penyediaan kapal selam Project 636. Namun, masih terlalu dini untuk berbicara tentang parameter tertentu dari kontrak pada tahap ini, "kata juru bicara FSMTC Maria Vorobyeva kepada Interfax di acara International Maritime Defense Show Kamis (29/6).
Sebelumnya kapal selam Project 636 "Varshavyanka" produksi "Admiralty Shipyards" telah diperoleh Vietnam dan Aljazair. Versi ekspor proyek ini sudah dilengkapi dengan sistem senjata rudal Club-S.
Proyek kapal selam Varshavyanka generasi ketiga, memiliki perpindahan 3,95 ton, kecepatan saat menyelam 20 knot, menyelam pada kedalaman 300 meter, dan kru sebanyak 52 orang.
Pameran International Maritime Defense Show diadakan selama 5 hari dari tanggal 28 Juni sampai dengan 2 Juli 2017 di Saint. Petersburg, Rusia.
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Rusia dan Indonesia Sedang Bernegosiasi Pasokan Kapal Selam Project 636 "Varshavyanka" Buatan Rusia "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top