Radar Militer

Blog Berita Seputar Aktivitas Militer Terbaru

Agar Efektif, Gunakan Fitur Pencarian (Search) Untuk Mencari Berita di Radar Militer

Helikopter Tempur Mi-28UB Rusia yang Baru akan Diuji Coba di Suriah

Helikopter Tempur Mi-28UB Rusia
Helikopter Tempur Mi-28UB Rusia 

Helikopter terbaru Rusia Mi-28UB (dengan dual controls) akan diuji di Suriah, kata CEO perusahaan Helicopters of Rusia, Andrei Boginsky. Sebelumnya, general designer Helicopters of Rusia, Nikolai Pavlenko, mengatakan delapan helikopter Mi-28UB baru akan diserahkan ke Angkatan Dirgantara Rusia akhir tahun ini.
"Saat ini helikopter Mi-28N memiliki dua awak - pilot dan operator. Tugas dari proyek baru ini adalah untuk mengubah helikopter tersebut menjadi gabungan helikopter tempur dan latih, dengan kontrol penuh kedua kursi. Kami ingin helikopter ini (Mi-28UB) menjalani tes di sini (di Suriah)," kata Boginsky dalam sebuah wawancara di saluran berita TV Zvezda yang direkam di pangkalan udara Hmeymim, Suriah.
Kepala Penerbangan Latih Tempur Angkatan Dirgantara Rusia, Nikolai Pavlenko, mengatakan bahwa helikopter Mi-28UB pertama akan dikirim ke pusat pelatihan tempur ke-344 dan pusat pelatihan ulang di Torzhok.
Mi-28UB merupakan versi helikopter dengan konfigurasi gabungan tempur dan latih dari helikopter tempur Mi-28N Night Hunter. Helikopter ini mulai dikembangkan pada tahun 2010. Fungsi dual controls adalah salah satu fitur utamanya. Meskipun helikopter tersebut dimaksudkan untuk melatih pilot, ia tetap mempertahankan semua kemampuan tempur dan dapat menyerang sasaran dan kendaraan musuh.
Bagikan :
+
0 Komentar untuk " Helikopter Tempur Mi-28UB Rusia yang Baru akan Diuji Coba di Suriah "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top