Eurosatory 2018: B.E. Meyers Pamerkan Sejumlah Produk Militer Terbaru

Modular Advanced Weapon Laser
Modular Advanced Weapon Laser 

Pabrikan peralatan militer kondang asal Amerika Serikat, B.E. Meyers & Co., memamerkan produk mereka yang paling terbaru di ajang Eurosatory Defense and Security International Exhibition di Paris, Prancis pada 11-15 Juni 2018.
Di ajang bergengsi tersebut B.E. Meyers memperkenalkan beberapa alat canggih yang berfokus pada teknologi tingkat lanjut Photonics. Salah satu yang ditawarkan adalah seri MAWL (Modular Advanced Weapon Laser) yang sangat dikenal dilingkungan USSOCOM.
MAWL sendiri merupakan laser infra merah yang biasa terpasang pada laras senapan untuk pengarah tembakan. Selain seri MAWL ikut juga dipamerkan GLARE illumination laser systems, IZLID IR, SWIR Laser pointer, BOARS-M2 Optic, dan M2A1F salah satu favorit bagi penembak senapan mesin M2AI.
Bagi pembaca Angkasa Review yang masih asing dengan nama B.E. Meyers & Co. perusahaan ini adalah penyedia peralatan laser inframerah yang diperuntukan bagi para pasukan khusus. Brad dan Nancy Meyers mulai membangun perusahaan ini pada 1974.
Awalnya B.E. Meyers tercatat sebagai perusahaan penyedia alat peledakan bawah air. Kemudian beralih fokus sebagai perusahaan yang memiliki konsentrasi pada night vision, long range surveillance systems dan laser infrared intensistas tinggi bagi militer dan penegak hukum. Bahkan produk B.E. Meyers sudah digunakan dalam berbagai macam operasi tempur.
Akankah satuan elite TNI atau Polri mengadopsi teknologi canggih tersebut? Kita tunggu saja. (RND)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak