Enam Negara Ambil Debut dalam Ajang International Army Games 2018

International Army Games 2018
International Army Games 2018 

Enam negara yang terdiri dari empat negara Asia dan dua negara Afrika akan mengambil debut dalam ajang International Army Games. Negara-negara tersebut akan mengirimkan para prajurit terbaik mereka untuk menguji dan menunjukkan kehebatannya dalam perhelatan olimpiade militer internasional itu.
Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu menyebutkan pada Jum’at (29/6/2018) lalu, negara-negara peserta terbaru dalam olimpiade tersebut adalah Vietnam, Myanmar, Filipina, Pakistan, Sudan dan Aljazair.
“Sangat menyenangkan melihat bahwa ruang lingkup kompetisi meluas secara geografis dan daftar peserta tumbuh,” ungkap Shoigu menukil laman TASS.
Ia juga menyebutkan, tahun ini olimpiade ini akan mempertemukan 181 tim dari 32 negara. Hal ini berarti Sobat AR, perhelatan olimpiade militer internasional tahun ini hampir sepertiga lebih banyak dari tahun lalu.
Ajang International Army Games 2018 ini akan digelar selama dua minggu yang dimulai pada 28 Juli dan akan berakhir pada 11 Agustus. Negara-negara penyelenggara olimpiade militer ini adalah Rusia, Azerbaijan, Belarusia, China, Kazakhstan, Iran dan Armenia.
“Selama periode (pertandingan) ini, semua (persiapan) harus selesai untuk menciptakan kondisi kenyamanan yang maksimal tidak hanya bagi peserta, tetapi juga bagi para penggemar olahraga militer,” pungkasnya.
Kecabangan olahraga militer yang dipertandingkan dalam olimpiade ini adalah Tank Biathlon, Suvorov Attack, Sniper Frontier, Aviadarts, Airborne Platoon, Seaborne Assault, Sea Cup, Depth, Master of Artillery Fire, Gunsmith Master, Clear Sky dan Key to the Sky.
Kecabangan lainnya yakni Army Scout Master, Open Water, Safe Route, Engineering Formula, Safe Environment, Master of Armored Vehicles, Maintenance Battalion, Elbrus Ring, True Friend, Military Medical Relay Race, Field Kitchen, Guardian of Order, Military Rally, Community Warrior, Drone Competition, dan Road Patrol. (Ery)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak