Program Kapal Selam Taiwan Terima Enam Proposal Desain Negara Asing

Kapal Selam Taiwan
Kapal Selam Taiwan  

Enam perusahaan negara asing dilaporkan telah mengajukan proposal desain untuk program "Indigenous Defence Submarine" (IDS) Taiwan yang bertujuan untuk membangun armada delapan kapal selam diesel-elektrik untuk menggantikan empat kapal Taiwan yang telah menua, Taiwan News melaporkan.
Menurut laporan itu, di antara enam perusahaan itu, dua dari Eropa, dua dari AS, serta perusahaan India dan perusahaan Jepang menawarkan desainnya untuk program kapal selam tersebut.
Desain untuk generasi pertama kapal selam produksi dalam negeri Taiwan itu akan disetujui pada Maret 2019, pada tahap dimana pemerintah Taiwan akan mulai mengambil penawaran tersebut untuk melakukan proyek konstruksi pada perusahaan domestik. Saat ini, desain awal akan diterima dan ditinjau sebelum cetak biru konstruksi yang lebih rinci selesai.
Pada bulan April, Departemen Luar Negeri AS mengesahkan penjualan komponen kapal selam ke negara pulau itu oleh pabrikan Amerika.
The Liberty Times mencatat bahwa baik Kementerian Pertahanan Nasional Taiwan dan kontraktor AS akan terlibat dalam pemilihan desain awal sebelum beralih ke penyusunan cetak biru yang rinci, karena desain harus praktis dan mampu mengintegrasikan teknologi yang ditransfer dari AS, yang mungkin akan menjadi proses yang rumit.
Selain dari mesin diesel-elektrik, Taiwan juga mencari teknologi air-independent propulsion (AIP), yang meningkatkan lama selam di bawah laut dibanding kapal selam konvensional, dan desain hull untuk memproduksi kapal selam yang baru. (Angga Saja - TSM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak