Indonesia Berharap Pengiriman Pertama Jet Tempur Su-35 pada Bulan Oktober

Jet Tempur Su-35
Jet Tempur Su-35  

Indonesia mengharapkan pengiriman pertama dari 11 Su-35 Rusia pada bulan Oktober, Mohammed Wahid Supriyadi, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Rusia, mengatakan kepada wartawan.
"Kami berharap bahwa dengan Oktober kami akan memiliki minimal satu pesawat maka akan dapat ikut serta untuk merayakan Hari Angkatan Bersenjata, kami berharap kali ini kita akan memiliki pesawat itu. Sehubungan dengan pengiriman pesawat sepuluh sisanya, bagi kita lebih cepat lebih baik. Ini semua sedang dibicarakan antara orang-orang yang terlibat dalam hal teknis. Sudah ada pengaturan. Ini adalah hal teknis" kata diplomat itu, menjawab pertanyaan tentang awal pengiriman pesawat.
Supriyadi mengatakan bahwa pada awal Juni, Indonesia telah menandatangani perjanjian dengan Rusia untuk pembelian 11 pesawat Sukhoi baru, dia menyebut kesepakatan itu "sangat besar." Sebelumnya, direktur untuk kerja sama internasional dan kebijakan regional dari perusahaan negara Rostek Viktor Kladov mengatakan bahwa Indonesia dapat membeli batch tambahan pesawat tempur Su-35 sambil mengalokasikan dana yang diperlukan dari anggaran negara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak