Kembangkan GMLRS-ER, Lockheed Martin Tunjuk Honeywell untuk Pasok Sistem Kendali Aktuasi

GMLRS-ER
GMLRS-ER 

Lockheed Martin menunjuk Honeywell untuk memasok sistem kendali aktuasi (gerak) yang akan digunakan pada GMLRS-ER (Guided Multiple Launch Rocket System Extended Range) yang sedang dikembangkan.
Pekerjaan dengan kontrak multi tahun tersebut akan memungkinkan Lockheed Martin untuk memproduksi roket yang secara efektif dapat dikendalikan.
Dengan sistem tersebut, prajurit yang bertempur di medan laga dapat menghajar musuh dari jarak yang lebih jauh dari sistem sebelumnya dan tentu saja memberikan jarak aman operatornya terhadap serangan musuh.
Dikatakan President of Mechanical Systems and Components Honeywell Aerospace, Stevan Slijepcevic dalam keterangan rilis yang Angkasa Review terima (7/8/2018), Honeywell merupakan perusahaan yang terdepan dalam bidang sistem pandu rudal. Hal tersebut diraih melalui keandalan dan kinerja yang telah teruji dan terpercaya.
Dengan menggunakan bahan produksi tambahan dan pengalaman desain yang inovatif, hal ini menjadikan Honeywell tetap menjadi yang terdepan dan mampu memenuhi kebutuhan Lockheed Martin.
Ia menegaskan, dengan bahan produksi tambahan tersebut, akan dapat mempercepat rancangan dan produksi.
“Kini produk pertahanan kami lebih baik. Kami dapat mengurangi bobot, memangkas biaya dan menyingkat waktu pasokan. Sehingga sistem kendali gerak akan dikirimkan ke Lockheed Martin sesuai target yang diinginkan tanpa mengorbankan integritas dan kinerja,” imbuhnya.
Sistem kendali gerak Honeywell merupakan unsur penting yang mendukung efektivitas dan performa GMLRS-ER yang dikembangkan Lockheed Martin. Sistem ini terdiri dari unit kontrol dan empat penggerak yang ditempatkan di sekitar sirip roket untuk meningkatkan arah dan penerbangannya.
Dalam kondisi perang, lokasi yang strategis dan akurat menjadi dambaan untuk menggempur lawan. Menempatkan roket pada jarak yang lebih jauh akan membantu meningkatkan keselamatan prajurit yang mengoperasikan roket dari serangan musuh. Untuk itu, Honeywell kini memainkan peran untuk menciptakan sistem yang dapat mewadahi dua dibutuhkan tersebut.
Honeywell menyediakan beberapa solusi, mulai dari unit pengukur inersia canggih yang digunakan keperluan navigasi dalam sistem penempatan global, memberikan pasukan peralatan militer yang canggih dan menempatkan mereka pada posisi yang lebih jauh dari medan konflik. Dengan demikian, para prajurit dapat menyelesaikan misi tempurnya dengan lebih aman dan efisien.(Ery)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Radar Acak