Lanud Supadio Ikuti Pameran Alutsista dalam Rangka HUT ke-74 TNI - Radar Militer

08 Oktober 2019

Lanud Supadio Ikuti Pameran Alutsista dalam Rangka HUT ke-74 TNI


Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio mengikuti pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) di halaman Makodam XII/Tanjungpura. Pemeran Alutsista ini diikuti satuan kerja dijajaran Kodam XII/Tanjungpura, Lanud Supadio dan Lantamal 12 Pontianak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 TNI.
Pameran Alutsista
Pameran Alutsista 
Pameran Alutsista dibuka ditandai dengan pernyataan resmi dari Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Kalbar H. Sutardmidji, S.H., M.Hum., dan pelepasan balon oleh Kapolda Kalbar Irjen PoL Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., yang didampingi Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M., dan Danlantamal XII/Pontianak Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi.
Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran oleh Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Kalbar beserta para tamu undangan lainya. Ikut serta mengunjungi stand pameran Ketua Dharma Pertiwi Daerah L sekaligus Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ketua Bhayangkari Kalbar, Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA I Lantamal XII.
Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus mengatakan Lanud Supadio bersama dengan Kodam XII/Tanjungpura beserta jajarannya dan Lantamal 12 Pontianak ikut serta dalam pameran alutsista yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-74 TNI.
“Stand Lanud Supadio diisi oleh alutsista Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas dan rencananya pameran ini diselenggarakan selama 3 hari dan terbuka untuk umum serta tidak dipungut biaya,” jelas Danlanud disela-sela mengunjungi stand pameran.(Pen Lanud Spo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb