Excalibur Army Tawarkan Versi Modern dari Sistem Roket Artileri RM-70 - Radar Militer

17 April 2016

Excalibur Army Tawarkan Versi Modern dari Sistem Roket Artileri RM-70

Sistem Roket Artileri RM-70
Sistem Roket Artileri RM-70
Excalibur Army Ceko menawarkan versi modern dari multiple launch rocket system (MLRS) RM-70. Sistem ini banyak digunakan oleh negara-negara bekas pecahan Soviet, membuktikan kehandalannya selama beberapa dekade ini. Perusahaan Ceko tersebut telah mengadaptasinya sesuai dengan kebutuhan medan perang, dan menamainya sebagai RM-70 Vampir.
Sistem baru ini terintegrasi pada chassis truk Tatra T-815-7. Kendaraan ini ditenagai oleh mesin delapan silinder Tatra T3C dengan output 270 kW, dilengkapi dengan gearbox Tatra 10 TS 210 N, dengan drive system Tatra Norgen semi-otomatis dan gearbox tambahan Tatra 2.30TRS. Platform ini memiliki jangkauan sekitar 1.000 km dan kecepatan maksimum 90 km/jam.
Awak kabin dibuat berlapis baja dan mampu memberikan perlindungan terhadap senjata biologi dan kimia. Perlindungannya dapat lebih ditingkatkan dengan penambahan perlindungan balistik tambahan, tergantung pada kebutuhan misi. Beberapa Vampir dapat saling berhubungan melalui fire control system modern, sementara itu setiap baterai dilengkapi dengan set Forward Observer. Excalibur Army telah memproduksi dua baterai RM-70 Vampir, serta dua kendaraan komandan baterai dan satu kendaraan komandan batalion.

Sumber : http://armyrecognition.com/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb