Textron Systems akan Pasok APC Commando Select ke Irak dan Kolumbia - Radar Militer

09 April 2016

Textron Systems akan Pasok APC Commando Select ke Irak dan Kolumbia

APC Commando Select Textron
APC Commando Select Textron
Textron Systems Marine & Land Systems mendapatkan kontrak foreign military sales senilai $ 65,95 juta untuk memasok Irak dan Kolumbia masing-masing dengan 54 armored personnel carrier (APC) Commando Select dengan turret 40/50; empat APC Commando Select dengan turet 40/50 turret dan varian komando dan pengendalian (kodal) dan dua APC Commando Select.
Satu penawaran telah diminta dan satu telah diterima. Pekerjaan akan dilakukan di Slidell, Louisiana.
Kendaraan pengangkut personil beroda empat Commando Select Textron menawarkan kombinasi daya rusak, survivabilitas, mobilitas dan ketahanan yang disempurnakan. Perlindungan awak yang luar biasa dibangun pada semua kendaraan Commando Select. Survivabilitas yang tingginya, tidak mengorbankan mobilitas kendaraan. Kendaraan ini memberikan mobilitas yang lebih tinggi daripada kendaraan lapis baja sejenis di pasaran.
Kendaraan Commando Select dapat dikonfigurasi untuk menampung hingga 10 orang (tiga awak ditambah tujuh penumpang) untuk memungkinkan kapasitas membawa pasukan yang lebih besar.
Kendaraan Commando Select dirancang agar mudah untuk dioperasikan dan dipelihara, dengan suku cadang, pelatihan dan dukungan layanan yang telah siap sedia.

Sumber : http://armyrecognition.com/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb