Suriah Puji Peran Pasukan Kedirgantaraan Rusia dalam Kemenangan Hadapi Pemberontak - Radar Militer

12 Januari 2017

Suriah Puji Peran Pasukan Kedirgantaraan Rusia dalam Kemenangan Hadapi Pemberontak

Angkatan Udara Rusia
Angkatan Udara Rusia

Dukungan Pasukan Kedirgantaraan Rusia memegang peran utama dalam kemenangan terbaru tentara Suriah. Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Republik Arab Suriah Letjen Ali Abdullah Ayyoub.
"Dukungan yang diberikan Pasukan Kedirgantaraan Rusia memegang peran utama dalam kemenangan ini, membuka peluang untuk menghentikan perang, serta menciptakan kondisi yang diperlukan untuk memulai proses politik demi menyelesaikan krisis Suriah," kata Ayyoub.
Menurutnya, posisi Rusia yang kuat serta konsisten dalam membantu Angkatan Bersenjata Suriah menciptakan fondasi yang kokoh untuk terus melanjutkan peperangan menghadapi kelompok teroris yang masih tersisa di Suriah.
"Masyarakat Suriah berharap hubungan dengan Rusia dapat terus meningkat di semua bidang, termasuk di antaranya kerja sama di bidang militer antara kedua negara setelah berhasil mengalahkan teroris," kata sang letnan jenderal.
Atas nama Presiden Suriah Bashal al-Assad dan seluruh masyarakat Suriah, Ayyoub juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pasukan Rusia yang telah membantu Suriah melawan terorisme.
Sumber : https://ria.ru/syria/20170106/1485202019.html

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb