Ukraina Pasok Batch Kendaraan Lapis Baja Untuk AD Thailand - Radar Militer

17 Maret 2016

Ukraina Pasok Batch Kendaraan Lapis Baja Untuk AD Thailand

BTR-3E1 Buatan Ukraina
BTR-3E1 Buatan Ukraina

Ukroboronprom Ukraina telah menyerahkan batch berikutnya dari kendaraan lapis baja BTR-3E1 ke Angkatan Darat Kerajaan Thailand.
Pada tanggal 22 Februari, Kyiv armored plant melakukan pengiriman kendaraan lapis baja pengangkut personel BTR-3E1 sesuai dengan kontrak antar-pemerintah antara Ukraina dan Thailand , berita harian Ukraina military-informant melaporkan hari Senin (16/03).
BTR-3E1 memiliki proteksi lapis baja, kemampuan manuver yang tinggi, senjata, yang mampu dengan cepat mengidentifikasi, mengenali, dan untuk menyerang sasaran darat (termasuk kendaraan lapis baja) dan sasaran udara yang terbang rendah dengan efisiensi tinggi, dan dirancang untuk digunakan dalam pasukan divisi senapan bermotor.
Sebelumnya, Thailand telah menandatangani kontrak dengan Ukraina untuk pemasokan batch besar BTR-3. Kontrak pertama untuk penyediaan 96 BTR-3E1 ditandatangani pada bulan Agustus 2007, kontrak kedua untuk memasok 121 BTR-3E1, pada musim panas 2011, kontrak ketiga untuk memasok 15 BTR-3E1 pengangkut personel lapis baja dan enam 3RK pada Agustus 2013.

Sumber : http://defenseworld.net/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb