Next Generation Jammer Inc 1 AL AS Disetujui untuk Masuki Fase EMD - Radar Militer

12 April 2016

Next Generation Jammer Inc 1 AL AS Disetujui untuk Masuki Fase EMD

Next Generation Jammer (NGJ) Increment 1 (Inc 1)
Next Generation Jammer (NGJ) Increment 1 (Inc 1)
Next Generation Jammer (NGJ) Increment 1 (Inc 1) telah menerima persetujuan resmi untuk memasuki fase pengembangan berikutnya pada 5 April ketika Milestone Decision Authority menandatangani Acquisition Decision Memorandum.
Setelah melalui fase Technology Maturation & Risk Reduction, NGJ Inc 1 selanjutnya memasuki fase Engineering & Manufacturing Development (EMD) di Raytheon, El Segundo, California.
"Saya sangat bangga dengan tim dan produk kami," kata Capt. John Bailey, program manager Airborne Electronic Attack Systems and EA-6B Program Office (PMA-234). "Dedikasi, komitmen personil dan teknologi inovatif dari hal yang mendasar akan menghasilkan kemampuan armada yang kuat."
Selama fase EMD sistem tersebut akan dikembangkan lebih lanjut sebelum diproduksi. Kemampuannya diharapkan akan mencapai pada awal hingga pertengahan tahun 2017. Review ini akan menyelesaikan desain dan memungkinkan untuk pembuatan dan perakitan artikel pengujian.
NGJ Inc 1, merupakan jamming pod eksternal yang akan menggantikan sistem jamming taktis AN/ALQ-99 yang saat ini terintegrasi pada pesawat EA-18G GROWLER. Jamming pod ini akan mengungguli ancaman yang canggih dan terus berkembang, serta meningkatnya jumlah ancaman tersebut.
NGJ Inc 1 menggunakan teknologi digital, berbasis software dan menggunakan teknologi Active Electronically Scanned Array (AESA) terbaru dan akan memberikan peningkatan kemampuan serangan udara elektronik untuk mengganggu dan melumpuhkan sistem pertahanan udara dan komunikasi darat lawan.

Sumber : http://navyrecognition.com/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb