Pangkohanudnas Tutup Latihan Hanudnas Tutuka 2019 - Radar Militer

16 Oktober 2019

Pangkohanudnas Tutup Latihan Hanudnas Tutuka 2019


Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E. selaku Dirlat secara resmi menutup Latihan Hanudnas Tutuka Tahun 2019 melalui video conference (vicon) di ruang Yudha Popunas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/10).
Latihan Hanudnas Tutuka 2019
Latihan Hanudnas Tutuka 2019 
Acara penutupan Latihan Hanudnas Tutuka ini dihadiri pejabat Makohanudnas seperti para asisten, staf ahli dan pejabat Makohanudnas lainnya. Vicon diikuti oleh jajaran Kosekhanudnas I, II, III dan IV, serta unsur-unsur hanud lainnya yang terlibat latihan.
Dalam sambutanya Panglima Kohanudnas menyampaikan, ”Dalam melaksanakan latihan Hanudnas Tutuka tahun 2019 dengan baik untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan,dari dinamika latihan kita mengetahui pentingnya mengasah kemampuan dan koordinasi secara terus-menerus agar kemampuan kita dalam mengaplikasikan perangkat lunak dan perangkat keras Hanud dapat diwujudkan secara nyata dalam tugas.”
Lebih lanjut dikatakan bahwa kita jangan merasa puas karena latihan telah diselesaikan, justru pengalaman latihan tersebut menjadi pedoman kita untuk memelihara profesionalisme dalam tugas-tugas Hanud dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya.
Laksanakan evaluasi secara menyeluruh dari hasil pelaksanaan latihan Tutuka 2019, mengingat perkembangan tugas-tugas ke depan akan terus berkembang seirama dengan kemajuan zaman, maka mutlak bagi kita untuk menguasai bidang tugas kita masing-masing dengan baik.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb